Jumat, 03 Februari 2012

PAMERAN KOMPUTER 2012 DI MEDAN



ASSALAMUALAIKUM WR.WB
Mega Bazaar Computer (MBC) merupakan salah satu pameran teknologi informasi terbesar di Indonesia yang digelar setiap awal tahun. Untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat akan pameran teknologi informasi di kota-kota lain di Indonesia, maka panitia penyelenggara tahun ini memperluas jangkauan pameran menjadi delapan kota, yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang dan Makassar. Tahun lalu, MBC baru dilaksanakan di enam kota saja, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Jogjakarta, dan Makassar.
Sri Vista Limbong, IT Division Manager Dyandra Promosindo mengatakan, karena semakin banyaknya permintaan masyarakat, maka pelaksanaan MBC dilaksanakan di beberapa kota untuk mengakomodir masyarakat di masing-masing kota. Untuk penyelenggaraan MBC pertama kali tahun 2012 ini diadakan di kota Medan, tepatnya pada Medan International Convention Center (MICC) di Santika Premiere Dyandra Hotel and Convention, di Jalan Kapten Maulana Lubis No. 7 Medan. Penyelenggaraan MBC di kota pertama di tahun 2012 ini akan berlangsung pada tanggal 22 – 26 Februari 2012.

“Kami berharap penyelenggaraan MBC 2012 di Medan akan mendapat sambutan yang lebih meriah, mengingat Medan International Convention Center yang berada di Santika Premiere Dyandra Hotel and Convention Medan merupakan exhibition hall yang baru saja diresmikan di kota ini. Dengan tambahan fasilitas hotel dan toko buku Gramedia, tempat pameran ini menjadi lokasi yang strategis dan memudahkan bagi masyarakat seputar Medan untuk berkunjung ke pameran yang berdurasi lima hari ini,” jelas Vista. MBC medan akan mempergunakan seluruh area pameran yang tersedia pada MICC, yaitu menggunakan lahan seluas 4.000 m2.


Jika selama ini kota-kota besar di Jawa telah menikmati semaraknya program-program acara pada Mega Bazaar Computer (MBC), pada awal tahun 2012 ini MBC akan menyemarakkan kota Medan. Medan akan menjadi kota ke 8 yang menjadi tuan rumah penyelenggaraan pameran komputer yang telah berlangsung sejak tahun 1996 ini.

Mentargetkan transaksi senilai Rp 10 miliar, event yang akan berlangsung selama 5 hari ini menghadirkan puluhan brand ternama di industri IT yang mencakup brand komputer, Gadget, aksesoris, dan juga brand ternama dari kategori Mobile Phone Satu lagi keistimewaan penyelenggaraan MBC Medan pada tahun ini adalah pelaksanaannya hanya berselang 2 hari dari Pameran Otomotif Medan yang berlangsung pada 15-19 Februari 2012 pada tempat yang sama. “Bagi masyarakat luar kota maupun kota Medan sendiri, pelaksanaan dua pameran yang berdekatan ini bisa menjadi agenda yang wajib dikunjungi di awal tahun ini,” tambah Vista.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

PAPAN INFORMASI
Ini merupakan papan informasi bagi mahasiswa seputar Lab Komputer STMIK Sinar Nusantara Surakarta







Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *